hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Zaskia Mecca dan Hanung Tunangan?

JAKARTA - Kedekatan antara Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sudah bukan rahasia lagi. Yang terbaru, di jari manis Hanung melingkar cincin. Sudah tunangankah dengan Zaskia?


Cincin emas putih itu melingkar di jari manis kiri Hanung. Wajar saja jika muncul dugaan Hanung dan Zaskia telah bertunangan.

"Tidak ada ikatan apa-apa. Cincin ini hadiah ulang tahun saya. Saya senang dikasih cincin. Ini adalah cincin dari orang yang saya kagumi dan cintai,"

Pasca film Ayat-Ayat Cinta, Hanung yang menjadi sutradara dan Zaskia yang memerankan Noura, sangat dekat. Keduanya digosipkan pacaran. Namun, Hanung dan Zaskia terus menghindar.

"Saya belajar dari pengalaman saya. Tidak mau gagal kedua kali. Saya takut menikah lagi, tapi itu urusan manusia dan tuhan. Pokoknya, saya tidak ingin ada fitnah," tegas duda satu anak ini sambil bergegas pergi.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :