hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Maudy Koesnaedi Lagi Suka yang Serbapanjang

JAKARTA, SENIN - Maudy Koesnaedi (33) tergolong orang yang tak selalu mengikuti trend fashion. Sekarang ia sedang menyukai yang serbapanjang.



Presenter, model, dan bintang iklan ini mengaku tidak selalu mengenakan busana dan pernik-pernik fashion pendukungnya yang sedang in. "Kadang trend bisa enggak menarik banget," alasannya.

Lepas dari sedang trend atau tidak, sekarang, "Aku lagi senang pakai rok panjang, blus lengan panjang. Pokoknya bohemian, seperti gypsy," kata pemeran Zaenab dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini.

Untuk mendukung penampilannya, Nyonya Erick Meijer ini suka sekali mengenakan aksesori. "Aku senang banget pakai aksesori anting, kalung, dan gelang," ujar perempuan yang mengaku dirinya tidak konsumtif ini.

Untuk membeli sepatu, uang Maudy cukup tersedot. "Kakiku nyaman pakai sepatu yang tidak murah," ujar ibu satu anak ini lagi. Selain itu, sepatu dengan harga yang demikian memang tahan lama.

Masih berbicara soal kebiasaannya dalam berbusana, kenangnya, ia dulu sempat menjadi bahan ejekan teman-temannya karena tidak modis. "Dulu, pakai kemeja, kaus (t-shirt), jeans terus," ungkapnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :