hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Raffi Ahmad Trauma

Jakarta - sering diberitakan dengan berbagai perempuan tidak membuat Raffi Ahmad senang. Sebaliknya, ia jadi trauma. anehnya, raffi tidak kapok gonta-ganti cepek. Karena baginya hal tersebut wajar.



Berapa hari yang lalu, Raffi terlihat menggandeng Julie Estelle, mantan kekasih pembalap Moreno dan di hari yang sama secara terang-terangan mengaku putus dari Velove Vexia, kekasihnya.

"Gue cuma dekat kok dengan Julie. Kebetulan saja gue memang mau ke tempat itu. Janjian sama Baim Wong. Julie juga ternyata mau ke sana," kata Raffi mencoba berkelit.

Selama ini Raffi memang sering diberitakan gonta-ganti pacar. Sudah beberapa selebriti cewek yang dipacarinya. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Laudya Chyntia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia dan lain-lain. Apakah Julie akan menambah panjang deretan nama artis yang pernah dipacari Raffi.

"Gue trauma banget kalau ditanya soal asmara. Selama ini gue dicap play boy gara-gara diberitakan sering gonta-ganti pacar," ujar Raffi. Rupanya Raffi jengah juga dengan stempel play boy yang melekat erat dalam dirinya.

"Padahal sebenarnya hal yang wajar saja kalau gue putus dari pacar trus cari pacar yang baru lagi. Gue kan belum menikah. Selama belum menikah, wajar dong kalau gue mencari yang terbaik buat diri gue," kilah Raffi sambil tertawa.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :