hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Soal Foto Rizky, Roy Suryo Punya Yang Asli

Simpang siur soal foto mesum vokalis grup band The Titans dengan seorang perempuan juga menjadi menarik perhatian pakar telematika tanah air, Roy Suryo.



Bahkan, Roy mengklaim dirinya memiliki foto-foto asli Rizky tersebut. Namun demikian, Roy menegaskan bahwa apa yang ia lakukan itu karena dimintai bantuan oleh istri Rizky, Ratna Dwiyanti.

"Di sini saya hanya membantu menjelaskan tentang foto-foto Rizky yang beredar di situs-situs bahwa ada 3 buah foto, di mana foto yang cowok mirip Rizky personil The Titans. Saya udah dapat foto originalnya, yang saya dapat dari istrinya si Rizky, namanya Ratna Dwiyanti," kata Roy, saat ditemui di kantornya, Gedung BEJ, tower II lt.25, Selasa (21/10).

Roy melanjutkan, foto yang diberikan kepadanya itu diambil dari handphone SE K850i dan di situ juga tercantum tanggal dan jam foto itu diambil. Untuk dua foto itu berurutan waktunya.

Satu foto yang memperlihatkan Rizky ciuman pipi dengan pipi tersebut diambil tanggal 27 Desember 2007, pukul 03:33 dinihari. Sementara, foto kedua memperlihatkan ciuman bibir dengan pipi, yang diambil pada jam 3:34 dinihari, di hari yang sama.

Dan foto yang ketiga ciuman antara bibir dengan bibir, diambil pada jam 7 pagi. Setelah diselidiki, dalam ketiga foto itu cowoknya sama, tapi wanitanya beda. Tapi yang 2 foto berurutan tersebut satu wanita.

Seperti diketahui, ketiga wanita dalam foto-foto tersebut sangat mirip, bahkan diperkirakan adalah orang yang sama. Lantas, bagaimana Roy bisa menangkap perbedaannya?

"Bisa dilihat dari warna dan panjang rambut. Foto perbandingan itu kita ambil, kita komparasi dengan foto-foto yang beredar di berbagai situs. Dan ternyata identik dengan Rizky. Jadi 2 foto itu difoto dengan tangan kanan dan 1 foto yang lain diambil pake tangan kiri," jelasnya.

Dan saat ditanya apakah dirinya yakin bahwa lelaki yang ada dalam foto-foto tersebut adalah Rizky, Roy hanya menjawab singkat, "Saya berani meyakinkan kalo ini bener-bener foto Rizky."


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :