hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 29 Oktober 2008

Rossa Jarang Diperhatikan Suami

Jakarta Supaya mendapat perhatian suami, seorang istri tentu harus pintar menjaga penampilan. Itupula yang dilakukan penyanyi Rossa. tetapi bukannya perhatian yang didapat, Rossa mengaku malah jarang diperhatikan suami.



Sang suami, yang drummer band Padi, Yoyo, diakui Rossa sebagai sosok pria yang cuek terhadap penmapilannya. "Suami mah biasa saja, dia mah nggak pernah peduli dengan penampilan saya," jelas Rossa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan sebagai seorang suami, Yoyo, menurut Rossa tidak pernah memberikan pujian atau bahkan mengantarnya ke salon untuk mempercantik diri. Untungnya pelantun lagu 'Ayat-ayat Cinta' itu bukanlah sosok perempuan yang terlalu banyak menuntut.

"Soalnya saya wanita yang indepeden, kalau bisa nggak bikin repot yah saya mah mending nggak ngerepotin orang," ujarnya lagi.

Walau begitu, bukan berarti penampilan Rossa selama ini tidak mendapat apresiasi. Penyanyi mungil asal Sumedang itu baru saja mendapat penghargaan dari penata rambut ternama, Johnny Andrean, dengan kategori 'The Best Make Up for Female Singer'.

Soal penghargaan yang diterimanya, Rossa malah melempar pujian kepada penata make upn pribadiya. "Yang saya acungin jempol itu mah penata make up saya, dia mah pintar banget," tandasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :