hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Marcella Zalianty Senyum Dikabarkan Pacari Ananda Mikola

Jakarta Ananda Mikola digosipkan berhasil menaklukan hati Marcella Zalianty. Keduanya pun dikabarkan tengah menjalin cinta. Ditanya soal gosip berpacaran dengan Ananda, Marcella tersenyum.


"Sudah dong, jangan nanyain yang kayak gitu," ujarnya sembari tersenyum saat ditemui di Pendopo Kemang, Jl Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2008) petang.

Dua sejoli beda profesi itu digosipkan mulai menjalin cinta beberapa minggu yang lalu. Keduanya memang belum go public dengan kisah asmara mereka.

Sebelum digosipkan berpacaran dengan Marcella Zalianty, Ananda Mikola diketahui pernah merajut asmara dengan Laudya Cintya Bella dan Wulan Guritno. Namun hubungan asmara putra pembalap Tinton Suprapto dengan dua artis cantik itu kandas di tengah jalan.

Berbeda dengan Ananda, Marcella Zalianty lebih tertutup soal hubungan cintanya. Bintang film 'Brownies' itu diketahui pernah pacaran dengan mantan kekasih Sophia Latjuba, Abel. Ia juga pernah disebut-sebut dekat dengan mantan suami Rahma Azhari, Alfay Rauf Diah.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :