hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Dibilang Pacari Mantan Rianti Cartwright, Tyas Mirasih Emosi

JAKARTA - Tyas Mirasih berang karena dituduh memiliki hubungan khusus dengan mantan pacar Rianti Cartwright, Banyu Biru.



"Gue kecewa berat. Hal itu nggak benar sama sekali. Gue sama Banyu hanya teman dekat saja," kelit Tyas dengan nada suara tinggi, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (26/10/2008) malam.

Berhembusnya kedekatan Tyas dengan Banyu berawal dari beredarnya foto mereka berdua. Dalam foto tersebut, Tyas terlihat sedang bercengkerama dengan putra Erros Djarot tersebut. Mereka terlihat sangat dekat.

Namun, Tyas mengaku kedekatan di antara mereka tidak ada yang istimewa. Hanya saja, mantan pacar Bams 'Samsons' ini tidak menampik dirinya mengenal baik sosok Banyu Biru.

"Gue dekat, tapi nggak seperti yang kalian pikirkan," pungkasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :