hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Cinta Laura Pacari Bule Satu Sekolahnya

JAKARTA - Setelah lama ditutupi, Cinta Laura akhirnya mengaku hubungannya dengan seorang pemuda bule. Kekasih baru Cinta itu bernama David Richard. Cinta mengaku hubungannya dengan Richard sudah terjalin kurang lebih setengah tahun.



"Kurang lebih dari setengah tahun. Semenjak kenal delapan bulan, kita baru dekat," kata Cinta saat ditemui di SMP Pangerasan Education Center, Desa Cibalung, Cijeruk, Bogor, Minggu (26/10/2008). Cinta mengunjungi sekolah yang dikelola ibundanya itu bersama Richard.

Ditanya mengenai tanggal jadian, Cinta enggan menyebutkannya. "Itu privasi aku. Aku nggak mau kasih tahu," elaknya.

Richard yang berasal dari Amerika Serikat saat ini berusia 16 tahun. Dia belajar di sekolah yang sama dengan Cinta.

"Kami satu kelas di Jakarta International School. Awalnya saya nggak ada yang spesial. Pas Desember kita sering chatting, Facebook, ngucapin selamat tahun baru," akui Cinta.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :