hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Jonathan dan Onky Suka Cewek Tua

Jakarta - Ternyata Jonathan Mulya punya banyak kesamaan dengan kakaknya, Onky Alexander. Sama-sama ganteng dan sama-sama terjun ke dunia hiburan. Bukan cuma itu, ternyata Jonathan juga menyukai cewek yang lebih tua, sama seperti Onky.



Meski pernah digosipin menjalin cinta sejenis dengan Afgan, penyanyi yang namanya sedang melambung ini, Jonathan Mulya tetap saja menjomblo.

Rupanya Jonathan Mulya tidak peduli dengan gosip gay yang pernah menimpa dirinya. Jonathan pun tak mencoba menutupinya dengan mengandeng seorang cewek. Buktinya sampai saat ini ia belum punya pacar.

"Gue susah cari cewek," kata Jonathan terus terang. Diakuinya, berapa kali ia mencoba menjalin cinta dengan seorang wanita, namun selalu kandas di tengah jalan.

"Gue pernah kencan dengan cewek yang super jaim. Sampai-sampai sendawa pun nggak. Padahal santai saja. Kalau mau sendawa, ya sendawa saja. Gue nggak suka cewek jaim. Lebih baik apa adanya saja," ujar adik bungsu Onky Alexander ini.

Lalu, tipe cewek seperti apa yang dicari Jojo? "Gue cari cewek yang lebih tua," katanya berharap. Ia tak mau punya cewek yang usianya sama atau lebih muda.

Banyak pangalaman buruk ketika ia menjalin cinta dengan cewek yang lebih muda. "Wah, berantem mulu," akunya. "Makanya, kalau bisa aku mencari pacar yang umurnya lebih tua," harapnya. Wah, kok sama kayak abangnya ya? Onky kan menikah dengan Paula yang usianya jauh lebih tua darinya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :