hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 30 Oktober 2008

Istri Hengky Kurniawan Hamil 5 Bulan

Jakarta Kabar bahagia telah datang dari pasangan Christy Jusung-Hengky Kurniawan. Pasangan yang baru menikah secara 'resmi' 20 hari itu, yang bertepat pada tanggal 10 Oktober 2008 lalu, tengah menanti kelahiran anak mereka. Istri Hengky diketahui telah mengandung jabang bayi dengan usia kehamilan 5 bulan.



Namun Hengky menolak disebut kalau istrinya telah hamil di luar nikah sehingga dirinya terpaksa menikahi Christy. "Yah memang gue telah menikah siri dengan Christy, pernikahannya di luar Jakarta, yah kurang lebih sekitar sembilan bulan yang lalu lah," jelas Hengky saat ditemui di kediamannya di Jl Warga no. 2A, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2008) malam.

Menurut pemain film 'Buruan Cium Gue' itu, niat menikah siri dilakukannya memang karena dirinya benar-benar mencintai dan menyayangi sosok Christy. Hengky juga mengaku melakukan pernikahan siri karena ingin menghindari diri dari perbuatan zina.

Saat akan melangsungkan pernikahan siri itu pun, Hengky dan Christy sudah memberitahukannya kepada pihak keluarga besar. Lalu mengapa mantan pacar Kiki Amalia itu terkesan menutup-nutupi pernikahan sirinya?

"Kalian (wartawan dan infotainment-red) kan lebih tahu duluan, lagian juga gue nggak mungkin kan ngebuka semua ke wartawan," ujarnya.

Hengky melanjutkan menurut hasil pemeriksaan dokter, sang jabang bayi akan hadir ke dunia sekitar Januari atau Februari 2009 mendatang.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :