hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Rianti Catwright Padukan Kebaya dan Jeans di Inggris

Jakarta Untuk tampil modis namun tidak dapat melupakan budaya Indonesia, Rianti Catwright mempunyai cara jitu. Ia memadukan antara celana Jeans dan Kebaya jika perpergian. Tak terkecuali saat pergi ke kampung halamannya di Inggris.



Dara campuran Sunda-Inggris itu mengaku nyaman berpakaian tradisional seperti batik. Bahkan kalau sedang liburan mantan kekasih Banyu Biru itu tak segan-segan berpakaian batik ataupun kebaya.

"Gue kalau di luar (negeri-red) paduin jeans dengan kebaya, kadang pakai bando batik juga," ujar Rianti Catwright saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (25/10/2008).

Meskipun keturunan bule, VJ MTV itu justru sangat tidak cangung memakai pakaian tradisional. Namun pakaian tersebut, kata Rianti, harus dipadu dengan pakaian modern agar tidak terkesan kaku.

"Meskipun kita orang bule, kita masih warga indonesia. Kita lahir, besar, dan kerja di Indonesia," imbuh Rianti yang diwawancara bersama sahabar dekatnya, VJ Cathy.

Mau coba berkebaya ala Rianti? kayaknya terlihat lebih bagus dengan itu


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :