hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 20 Oktober 2008

Krisdayanti & Anang tambah intim

Jakarta Beberapa kali rumah tangga Krisdayanti dan Anang diterpa gosip miring. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan bercerai.

Namun di 12 tahun pernikahan mereka, KD mengaku
tambah intim dengan suaminya. "Selama 12 tahun kami bersama, kami tambah bijak, tambah dewasa dan kami lebih intim," jelas Krisdayanti sembari menatap mesra suaminya, saat ditemui di Galeri Andara, Kemang Barat, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2008) malam.

Krisdayanti mengaku bukan sekali dirinya mendengar gosip-gosip tak sedap soal rumah tangganya, baik dari media maupun dari sejumlah rekan. Namun pelantun lagu 'I'm Sorry Goodbye' itu memilih tidak mengindahkan semua gosip tersebut.

"Jangan dengerin gosip deh, kalau marah-marah karena dengerin gosip malah buang energi, mendingan bikin lagu," imbuhnya dengan senyum mengembang.

Anang yang mendampingi KD, sependapat dengan istrinya. Menurut ayah 2 anak itu, masalah dalam berumah tangga selalu ada. Namun menurutnya kekompakan dan rasa saling mencintai dengan pasangan adalah kunci untuk melewati cobaan.

"Yah kami menganggap itu sebagai gambaran perjalanan 12 tahun perkawinan kami dan merupakan cobaan yang harus kami hadapi," ujar Anang bijak.

Walau telah memiliki 2 anak dan berumah tangga sejak 22 Agustus 1996, Anang dan KD tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di hadapan belasan kamera. Keduanya pun mengakhiri jumpa pers dengan berciuman mesra di hadapan wartawan.

"hehehe namanya gossip memang payah dah"


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :