hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 20 Oktober 2008

Saipul Jamil kecewa dicuekin polisi...

Jakarta Gagal menjadi Wakil Walikota Serang, Saipul Jamil menduga ada kecurangan dalam proses Pilkada Serang. Bahkan saat ingin melaporkan kecurangan itu, Saipul mengaku dicuekin polisi.



Saipul menduga lawannya, pasangan Bunyamin-Tubagus Haerul Jaman (disingkat Nyaman-red), telah melakukan money politic. Nyaman diduga melakukan 'serangan fajar'."Banyak saudara saya yang bersaksi saat Pilkada berlangsung. Mereka juga dikasih uang pagi-pagi sebelum pencoblosan. Saya udah punya bukti," ujar duda Dewi Persik itu saat berbincang dengan detikhot, Senin (20/10/2008).

Mendengar pengakuan saudara-saudaranya, Saipul langsung melaporkan dugaan tersebut ke Polres Serang pada 19 Oktober 2008. Namun Saipul kecewa karena laporannya tidak diindahkan pihak kepolisian.

"Saya sudah melapor secara perdata, tapi malah dicuekin. Malah diputer-puter disuruh ke Panwaslu," imbuhnya.

Hingga saat ini pun pemberitaan-pemberitaan media yang menggungkap kecurangan Pilkada Serang disabotase. "Saya ingin keadilan dari pihak Panwaslu dan pihak kepolisian. Tapi saya bukannya kecewa atas kekalahan kemarin," ujarnya.

"walah ada-ada aja nih bang saiful udah jadi artis aja paling rejekinya lebih banyak bang"


Jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :