hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Eko Patrio dilarang pakai nama ngetop

Jakarta, Eko 'Patrio' mengalami kerugian besar gara-gara dirinya dilarang memakai nama ngetop saat mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif 2009 mendatang.


Kerugiannya ditaksir hingga ratusan juta.
Menurut Eko, bukan hanya dirinya yang rugi akibat keluarnya keputusan KPU yang melarang setiap caleg memakai nama ngetop mereka. Artis seperti Ikang Fawzi (Ahmad Zulfikar Fawzi) dan Wulan Guritno (Sri Wulandari) yang juga caleg pun, kata Eko, pasti mengalami kerugian.

"Saya nggak mau menyebutkan nominal, ratusan juta mungkin. Tapi masih banyak lagi yang rugi, artis seperti Ikang Fawzi, dan Wulan Guritno juga mungkin rugi," ujar Eko, Senin (20/10/2008) malam.

Kerugian yang Eko derita dikarenakan dirinya sudah melakukan kegiatan sosialisasi. Ia sudah terlanjut mengenalkan nama 'Eko Patrio' sebagai nama yang harus dicoblos dalam kertas suara. Dalam sosialisasi itu, lanjut Eko, mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat atribut-atribut partai dan dirinya.

Namun kerugian itu tidak mengurangi semangat sohib Parto dan Akri itu melenggang sebagai calon anggota DPR-RI. Kalau terpilih, rencananya Eko akan menempati komisi V atau X. Ia berkomitmen membangun Nganjuk, Jawa Timur dari keterbelakangan.

"Kampung halaman gue tertinggal banget, jalan aja belum diaspal. Makanya gue nggak nyerah," tandasnya


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :