hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Vicky Nitinegoro 4 Hari Bermasalah Dengan Istri (lanjutan...)

Jakarta Keluarga kecil Vicky Nitinegoro tengah bermasalah. Kakak Vicky pun membenarkan bintang sinetron tersebut telah 4 hari bermasalah dengan istrinya, Cynthia Nabila Ramlan.


"Vicky memang lagi ada masalah. Tapi nggak sampai mau cerai. Biasalah, mereka kan masih bau kecut. Empat hari belakangan ini memang mereka ada masalah," ujar Semmy, kakak Vicky ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2008) sore.

Semmy bersikeras adiknya tidak berniat untuk bercerai dengan Cynthia. Walau Vicky kini semakin jarang tinggal di rumahnya dan memilih bersama ibunya.

"Vicky memang sering nginep di sini, di rumah mamanya," jelas Semmy.

Apa yang terjadi dalam rumah tangga Vicky, Semmy belum bisa banyak berkomentar. Vicky pun belum angkat bicara mengenai masalah rumah tangga yang baru dibina mulai 27 Juni 2007 lalu.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :