hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 23 Oktober 2008

Cathy Sharon: Saya Hati-hati Cari Pacar

Jakara - Lepas putus dari Enno, drummer Netral, Cathy Sharon masih betah menjomblo. Meski diakui, sudah ada cowok yang mencoba mendekatinya, namun Cathy belum mau ambil keputusan untuk pacaran.


"Benar, saya memang belum punya pacar lagi," kata Cathy, mantan VJ MTV yang sekarang terjun ke dunia film ini. Agaknya status jomblo sangat dinikmati betul oleh Cathy.

Tapi Cathy punya alasan sendiri kenapa masih betah menjomblo. "Bukannya nggak mau punya pacar lagi. Tapi kesibukan saya sekarang rasanya sangat susah untuk bisa punya pacar," ujar cewek langsing ini.

"Untuk menjalin hubungan dengan seseorang kan harus punya waktu. Sementara saat ini waktu luang saya sangat sedikit. Waktu saya lebih banyak untuk bekerja," jelas Cathy sambil mamerin senyumnya.

Namun bukan berarti kesibukannya itu tidak membuat para cowok mundur untuk mendekati Cathy. Diakuinya, saat ini ada cowok yang mencoba mengambil hatinya. "Jujur, saat ini ada cowok yang mencoba mendekat. Tapi belum jadi pacar lho. Umur saya sudah 26, saya mesti hati-hati dalam mencari pacar. Nggak mau main-main lagi," aku Cathy


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :