hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 23 Oktober 2008

Nabila Syakieb Nyaman Beradegan Mesra

Jakarta Bagi sebagian artis, beradegan mesra dengan lawan main bisa menjadi suatu masalah. Namun tidak dengan Nabila Syakieb yang mengaku enjoy ketika harus beradegan mesra.



Menurutnya beradegan mesra itu bukan sesuatu yang mudah dan dilakukan bukan untuk mendapatkan kesenangan. Nabila mengatakan dibutuhkan chemistry yang tepat dengan lawan main untuk bisa beradegan mesra dengan baik. Ketika adegan itu berhasil, Nabila mengaku puas dengan aktingnya.

"Kalau chemistrynya dapet yah itu artinya kan keberhasilan buat aku," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Yasmin' di Jl Sapi Perah, no.9A, Pondok Rangon, Jakarta Timur, Kamis (23/10/2008).

Perempuan kelahiran 18 November 1985 itupun tak mempermasalahkan cibiran sejumlah kalangan ketika melihat adegan mesra yang dilakukan dirinya. "Aku kok bingung yah, kalau syutingnya bagus kok dibilang cinlok, biarin aja lah, anjing menggonggong, kafilah berlalu," imbuhnya.

Untungnya, gadis keturunan Arab itu memiliki pacar yang selalu mendukung karier dirinya. Menurut Nabila, Yuri, sang kekasih tidak pernah berperasaan cemburu yang berlebihan terhadapnya.

"Yuri nggak pernah cemburuan yang gimana sama aku, dia percaya dengan kualitas ku," pungkasnya


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :