hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 23 Oktober 2008

Tyas Mirasih Pacari Eks Rianti Cartwright?

JAKARTA - Tyas Mirasih selalu punya daya tarik tersendiri di mata pria. Kabarnya, Tyas sedang dekat dengan mantan pacar Rianti Cartwright, Banyu Biru.


"Kalau urusan itu saya tidak tahu. Nanti saja biar orangnya langsung yang menjelaskan," kelit Wanda, asisten Tyas, kepada okezone, Kamis (23/10/2008).

Rumor ini berhembus karena muncul foto-foto Tyas dan Banyu yang terlihat akrab di salah satu tayangan infotainment. Di foto tersebut mereka terlihat sedang asyik mengobrol.

"Saya malah belum lihat foto itu," ungkapnya dengan suara pelan.

Selama ini berita seputar Tyas Mirasih memang tak pernah sepi dari urusan asmara dengan sederet selebriti muda.


hanya jiplak dari sini

Sebelum dikabarkan dekat dengan Banyu Biru, mantan pacar Raffi Ahmad ini sempat diisukan dekat dengan vokalis The Changcuters, Tria. Pada saat band asal Bandung itu manggung di Hard Rock Bali, Tyas tampak hadir di antara penonton.

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :