hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 28 Oktober 2008

Aris 'Idol' Akui Bersalah Pada Istri

JAKARTA - Aris 'Idol' dituduh istrinya, Fani, berubah sejak namanya terkenal sebagai jawara Indonesian Idol 2008. Aris jadi jarang pulang ke rumah agar menemui istri dan anaknya. Aris sendiri tidak membantah pernyataan Fani.



"Saya akui selama ini saya salah karena tidak pernah pulang. Tapi, semua itu saya lakukan karena saya sedang bekerja," ungkap Aris saat ditemui di acara launching album Band Saffe, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2008).

Pemilik nama Januarisman ini menambahkan, meski tidak pernah pulang, dia tidak begitu saja melepas tanggungjawab sebagai kepala keluarga.

"Saya tetap bertanggungjawab terhadap anak dan istri saya. Pada intinya, saya sangat menyayangi mereka," papar pria yang sedang sibuk mempersiapkan album perdana itu.

Pada awalnya, pria berkulit hitam ini terkejut mendengar pernyataan Fani yang membeberkan masalah rumah tangganya ke publik.

Selama ini, Aris berusaha menutupi hal tersebut karena sedang instropeksi diri dalam penyelesaian masalah.

"Sama keluarga saja saya nggak pernah cerita kalau kita sedang punya masalah, tapi istri saya malah cerita ke orang lain. Tapi, mau gimana lagi, saya tetap akan memperbaiki semua ini," tandasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :