hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Cathy Sharon Direpotkan Bulu Ketiak

Jakarta Salah satu cara menjaga penampilan yang dilakukan mantan VJ MTV Cathy Sharon ialah dengan merawat bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya, termasuk bulu di ketiak. Kata Cathy, ia kerap direpotkan bulu ketiaknya itu.


Cathy mengaku risih jika bulu di ketiaknya mulai tumbuh. "Aku termasuk wanita yang bulunya numbuhnya nggak merata, dulu aku biasanya setiap hari nyukur, itu kan capek banget, repot banget, belum lagi kalau luka, nah sekarang setelah perawatan aku bisa sebulan deh nggak nyukur," jelasnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2008).

Mantan pacar Eno 'Netral' itu bersyukur dengan perkembangan teknologi perawatan kecantikan. Dirinya tidak lagi harus repot-repot mencukur bulu-bulu yang tumbuh. Dengan melakoni wax, masalah bulu yang timbul kini dapat diatasinya.

Bintang film 'Barbi3' itu pun juga mewaspadai penuaan dini. Cathy menyadari kalau tinggal di kota besar seperti Jakarta yang penuh dengan polusi dan stres dapat mempengaruhi kecantikannya. Selain menggunakan sejumlah produk kecantikan, pola makan, olahraga dan istirahat teratur selalu ia jaga.

"Aku sih mencegah aja yah, soalnya kan nanti kalau aku umur 60 atau 70 tahun, aku mau tetap kinclong seperti umur 30-an," imbuh bintang 'Extravaganza' itu.

Walau begitu, Cathy tetap selektif dalam memilih produk maupun metode perawatan kecantikan. "Iya dong harus selektif, pilih pasangan aja selektif, apalagi perawatan kecantikan," pungkasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :