hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Chelsea Olivia Stop Nangis di TV

Jakarta Bintang sinetron Chelsea Olivia mengakui aktingnya di layar kaca identik dengan air mata. Namun di sinetron terbarunya, gadis kelahiran Bandar Lampung itu akan stop menangis.



"Nggak akan ada satu tetes air mata sedikitpun. Kalau yang dulu biasanya aku selalu miskin dan tertindas, ini nggak," ujar Chelsea soal aktingnya sebagai Melati dalam sinetron 'Melati Untuk Marvel,' saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2008) malam.

Sinetron yang akan tayang di SCTV itu diterima Chelsea bukan karena untuk mengubah imejnya yang melankolis. Ia hanya ingin sesuatu yang berbeda dan mendapat tantangan baru.

Untuk berperan sebagai Melati, Chelsea mengubah rambutnya yang panjangnya sepundak. Rambut dara 16 tahun itu mendapat hair extention.

Dalam sinetron yang juga dibintangi Emma Waroka dan Devi Permatasari itu, Chelsea juga dituntut terlihat lebih dewasa. Namun bukan berarti demi peran di kesehariannya ia juga berubah jadi sosok yang dewasa.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :