hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Vicky Nitinegoro-Cynthia Pisah Ranjang Setiap Bertengkar

Jakarta Bintang film Vicky Nitinegoro yang dikabarkan akan bercerai dengan istrinya, Cynthia Ramlan ternyata tengah tak seranjang dengan sang istri. Menurut kakak Cynthia, artis Ola Ramlan, setiap bertengkar pasangan suami-istri itu pisah ranjang.



"Memang sedikit ada masalah, mereka kan masih muda, jadi kalau berantem ya berpisah. Tapi kalau baikan ya balik lagi," ujar Ola yang baru saja membintangi film 'Suami-suami Takut Istri' itu saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (22/10/2008) malam.

Meski mengakui Vicky dan adiknya pisah ranjang, Ola menampik jika pasangan suami-istri itu digosipkan sudah enam bulan berpisah. Ditegaskannya, Vicky dan Cynthia berpisah jika bertengkar saja.

"Mungkin mereka mencari ketenangan dan jalan keluar dengan caranya sendiri-sendiri," tuturnya.

Sebagai kakak, Ola melihat adiknya dan Vicky masih belum dewasa. Ia menduga faktor umurlah yang membuat suami-istri itu mudah tersulut emosi dan masih egois satu sama lain.

"Orang tua aku cuma bisa bilang kamu berdua harus sabar dan cari jalan tengah yang terbaik, jangan gunakan ego atau emosi masing-masing," urainya.

Diakui Ola, saat ini adiknya tengah berada di Banjarmasin menemui kedua orangtua mereka. Sedangkan Vicky, tengah sibuk syuting.

Walaupun Vicky dan Cynthia tengah berpisah, Ola yakin keduanya masih saling mencintai. Namun jika nantinya mereka harus berpisah, ia menganggap itu mungkin adalah jalan terbaik.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :