hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Sheila Marcia Sempat Dugem dan Telan Inek

Jakarta- Dalam persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Pemain Sinetron dan film Sheila Marcia, beberapa saksi memberikan keterangan yang memberatkan pacar Roger Danuarta itu. Saksi Virgia misalnya mengungkapkan ketika Sheila ditawari sabu-sabu, bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' itu tidak menolaknya.



"Sheila ditawarin sama Ayung, kamu mau sabu atau nggak, Sheila bilang oke," ujar Virgia saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (27/10/2008). Virgia melanjutkan saat menggunakan sabu-sabu, bukan hanya pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu dan dirinya saja, Solobitono alias Ayung dan manajer Sheila, Aprilia turut serta.

Bahkan menurut Virgia, sebelum tertangkap di Hotel Golden Sky Penjaringan 7 Agustus 2008, Sheila beserta ketiga rekannya tersebut sempat berpesta di sebuah klub malam dan menenggak psikotropika jenis ekstasi.

"Sebelum ketangkep, saya dan Sheila sempet clubbing di klub Stadium, di situ kita minum inek atau ekstasi," jelas Virgia.

Setelah puas clubbing, keempatnya menuju Hotel Golden Sky Penjaringan Jakarta Utara hingga ditangkap polisi sehari kemudian.

Virgia melanjutkan tidak ada yang memaksa satu sama lain saat keempatnya menggunakan barang setan tersebut. Virgia mengaku baru menggunakan sabu-sabu sejak Mei 2008 lalu dan telah mengenal Sheila selama satu tahun.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :