hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Ernest 'Cokelat' Nikahi Nirina Zubir Awal 2009

Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan VJ MTV, Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat'. Mereka mengaku akan menikah pada awal tahun 2009 nanti. Bahkan kabarnya, mereka akan menikah pada 11 Januari 2009.



Pengakuan itu keluar dari mulut Ernest, namun keinginan menikah di awal tahun 2009 baru di antara mereka saja. Bahkan rencana lamaran Ernest dan Nirina belum direncanakan dengan detail. Mengenai kabar keduanya akan menikah pada 11 Januari 2009, tegas dibantah Ernest.

"11 Januari itu ulang tahun nyokap gue. Tapi rencana awal itu tahun depan dan belum diomongin sama keluarga," tegas gitaris Cokelat, Ernest saat ditemui di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta, Minggu (26/10/2008).

Nirina yang datang bersama Ernest untuk menghadiri sebuah pertandingan Futsal enggan diwawancara. Ia memilih pergi terlebih dahulu meninggalkan Ernest yang dikerumuni sejumlah wartawan.

Meski demikian Ernest tetap bersedia memberi tahu rencana pernikahan dirinya. Ia juga sudah mengaku mantap dengan pilihannya kali ini.

"Insya Allah Nirina pilihan terakhir. Kalau udah jelas, nanti kita kasih tahu," janji Ernest dengan tergesa-gesa menuju mobil Toyota Silver B 7904 JG yang juga dinaiki Nirina.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :