hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Dhani: Konflik Sudah Jadi Makanan Sehari-hari

Jakarta - Konflik dalam sebuah manajemen artis bukanlah suatu hal yang asing. Begitupula dalam Manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Namun bagi Dhani konflik bukanlah masalah, karena sudah sejak dulu menjadi makanannya sehari-hari.



"Sejak dari Dewa 19 tahun 90-an konflik sudah menjadi makanan sehari-hari, ya harus diselesaikan," tuturnya saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2008) malam.

Dhani merupakan bos Manajemen Republik Cinta. Selain Dewa 19, di manajemen tersebut tergabung juga Mulan Jameela, Andra & the Backbone, The Rock dan Dewi Dewi.

Setiap band dan musisi yang tergabung dalam manajemen tersebut diakui Dhani memiliki fans fanatik. Untuk Dewa 19 misalnya ada Baladewa, Andra & the Backboner, penggemar mereka disebut Backboner, sedangkan Dewi Dewi memiliki fans Baladewi.

Menghargai para fans yang kemudian disebut Rakyat Republik Cinta, Manajemen Republik Cinta mengadakan halal bi halal, Selasa (21/10/2008) malam lalu. Mengapa fans itu dinamai Rakyat Republik Cinta?

"Mereka adalah fans yang loyal. Mereka adalah penggemar inti yang membesarkan penggemar Republik Cinta di seluruh indonesia. Mereka adalah penggemar yang tahu musik beneran," jawab pelantun 'Sedang Ingin Bercinta' itu


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :