hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 23 Oktober 2008

Mupeng: Memang Bikin Mupeng?

Jakarta - Abi (Mario), Angga (Dimas Aditya) dan Eksa (Risky Mocil) adalah tiga sahabat yang melakukan semua hal bersama. Kuliah satu kampus, tinggal satu kost bahkan buang air kecil pun tak terpisahkan. Masalahnya mereka ini tergolong cowok 'kentang' alias kena tanggung. Tampangnya biasa saja dan isi dompet pun pas-pasan. Tidak ada satu perempuan pun yang mau sama mereka.



Hingga suatu hari trio itu memutuskan untuk menyudahi status jomblo mereka. Kebetulan muncul mahasiswi baru di kampus mereka yang cantik dan seksi bernama Rebecca (VJ Marissa). Abi dibantu dua sahabatnya pun berniat untuk mendapatkan Rebecca. Namun usaha Abi bukannya tanpa halangan, Tommy (VJ Mike) jagoan kampus yang playboy juga mengincar Rebecca. Persaingan muncul, Abi berusaha dengan segala cara untuk mengungguli Tommy.

Sesuai dengan genrenya, sebagai film komedi dewasa, 'Mupeng' menghadirkan adegan-adegan yang cukup menghibur. Misalnya ketika Eksa yang tidak sengaja menelan seekor kecoa atau Abi yang membuat kaget sahabatnya ketika melakukan masturbasi di toilet. Dialognya yang sering diselipi kata-kata kasar justru semakin realistis karena mengesankan kalimat sehari-hari remaja ibukota.

Sayangnya alur cerita Mupeng mudah ditebak. Akting beberapa pemainnya seperti Dimas Aditya juga terlihat kaku. Beberapa adegan juga membuat penonton hilang selera alias tak mupeng (muka pengen-red) lagi.

Awi Suryadi sang sutradara mengakui bahwa film ini memang ditujukan untuk mengocok perut penonton. Penonton dibuat mudah mencernanya dan hanya perlu tertawa. Cameo seksi berbusana minim juga dipertontonkan dan seperti mengingatkan kita pada kejayaan film-film Warkop DKI. Hadirnya artis senior Titi Qadarsih dirasa pas untuk memancing performa pemain lain yang rata-rata masih baru.

Benarkah banyak pria yang hanya bisa mupeng dalam menginginkan sesuatu? Film ini memiliki pesan moral bahwa jika kita ingin mencapai impian, kita harus berusaha untuk mendapatkannya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :