hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 23 Oktober 2008

Cueknya Revalina Pikat Ringgo Agus

JAKARTA - Revalina S Temat cantik. Gadis itu juga cuek dan sederhana. Dua sikap itulah yang memikat Ringgo Agus Rahman hingga akhirnya memacarinya.



"Gue cari cewek sesuai kriteria. Reva (panggilan Revalina) cocok. Dia cuek dan sederhana banget," tutur Ringgo di MPX Grande, Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2008).

Aktor yang suka ngebanyol ini tak berniat mencari pacar berwajah cantik. Cewek cantik tidak awet dipacari.

"Kalau gue cari cewek cantik, cuma bertahan setahun. Lagipula cewek cantik itu pasti khilaf dekat sama gue," katanya.

Ringgo yang membuat film pendek berjudul Mengejar Untung, enggan meminta Reva menjadi pemainnya.

"Gue nggak ada mimpi men-direct (menyutradarai) Reva. Dia juga sedang sibuk. Yang penting dia mendukung," alasannya.

Mengejar Untung dikisahkan Ringgo berisi tentang mimpi dari kalangan menengah bawah.

"Gue belum pernah jadi sutradara. Ini sebuah pengalaman berharga. Gue agak takut juga lihat hasilnya," ujarnya


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :