hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Rabu, 22 Oktober 2008

Dhani Tidak Kapok Nyanyi Bareng Mulan

Jakarta, Pernah Tertimpa gosip karena duet bersama Mulan, ternyata tak membuat Ahmad Dhani kapok. Dhani akan nyanyi lagi bareng Mulan.



Tak takut digosipin lagi? Nggak kan sudah digosipin," ujarnya cuek saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2008) malam.

Dhani akan duet lagi bareng Mulan di album kedua The Best of Manajemen Republik Cinta. Kapan album itu meluncur? Kemungkinan baru tahun depan karena tahun ini manajemen milik Dhani tersebut baru meluncurkan album the best yang pertama.

Di album baru tersebut terdapat berbagai macam lagu yang dinyanyikan para punggawa Manajemen Republik Cinta. Misalnya Mulan dan Dewi Dewi menyanyikan lagu 'Sakit Bukan Main,' dan The Rock featuring Koil membawakan lagu 'Kenyataan Dalam Dunia Fantasi.'

Setelah album The Best of Manajemen Republik Cinta, Dhani berencana merilis sebuah band bernama The Swinger. Band yang juga digawangi dirinya itu akan merilis album swing yang diakui sebagai album swing pertama di Indonesia.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :