hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Takut dijahilin di Mesir, Alice Norin disusul Papi..

Jakarta, Aktris Alice Norin berangkat ke Mesir Selasa (21/10/2008) ini untuk syuting film 'Ketika Cinta Bertasbih.' Alice yang dalam film tersebut berperan sebagai Eliana mengaku takut dijahili.


"Aku dengar cerita dari temanku yang sudah pernah ke sana, katanya cewek itu nggak boleh jalan sendiri harus ada yang nemenin. Kayaknya was-was aja, takut dijahilin," tuturnya saat ditemui sebelum menuju Bandara Soekarno Hatta di Kedoya Elok Plaza, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2008). Berbagai ketakutan yang menderanya itu diatas Alice dengan menyiapkan fisik dan mentalnya. Sebelum berangkat ia juga sudah mencari berbagai informasi seputar Mesir.

"Aku mau banget lihat piramida, katanya di sana ada sphinx juga," ujarnya sumringah.

Alice yang bersuamikan DJ Riri itu sepertinya tidak akan dilepas sendirian di Mesir. Riri akan menyusul perempuan yang dinikahinya pada Januari 2007 tersebut.

"Papa (Riri-red) mau nyusul, sekalian buat jalan-jalan, kan lumayan juga," tandasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :