hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Rizki 'The Titans' Ciuman Pagi-Pagi

JAKARTA - Rizki 'The Titans' kedapatan berciuman dengan seorang wanita yang bukan istrinya. Hal itu tampak dari foto di internet. Setelah ditelusuri, ternyata Rizki berciuman pagi-pagi buta.


"Foto pada saat Rizki berciuman itu diambil pada 27 Desember 2007, pukul 06.54 pagi," tutur Roy Suryo, saat ditemui di Gedung Bursa Efek Jakarta, Sudirman, Jakarta, Selasa (21/10/2008).

Sedangkan dua foto lainnya, diambil pada pukul 03.33 dan 03:34 dinihari. Menurut Roy Suryo, pada foto-foto itu Rizki bermesraan dengan dua wanita berbeda. Hal itu dilihat dari jenis rambut dan model rambutnya.

Meski foto-foto mesranya telah beredar luas, Rizki tidak memiliki keberanian untuk memberikan keterangan. Pemilik nama Rizki Abdurahman ini memilih bersembunyi di balik nama besar The Titans.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :