hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 28 Oktober 2008

Aris 'Idol' Pasrah Dilarang Bertemu Anak

Jakarta Setelah dituding meninggalkan anak istri, Aris 'Idol' kini mengakui rindu dengan sosok buah hatinya yang berusia 10 bulan, Mokalis Rasya. Namun Aris hanya bisa pasrah karena dilarang istrinya bertemu Rasya.



"Aku mau buktiin ke istri ku, aku juga kangen banget sama anakku, tapi istri ku terlalu marah, jadi nggak bisa ke rumah, aku nggak tau harus gimana lagi, terserah dia keputusannya gimana, aku sih pasrah aja sekarang," jelasnya saat ditemui di Tugu Proklamasi, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2008).

Aris mengakui kalau dirinya hingga kini belum menjenguk istri dan anaknya. Hal itulah yang menyebabkan istrinya kecewa berat terhadapnya.

Pemilik nama Januarisman itu juga tidak menyangka kalau istrinya sampai berani mengungkap masalah rumah tangganya ke sejumlah media. "Aku kaget juga ternyata dia cerita sama orang-orang," ujar Aris.

Lalu kapan Aris memberanikan diri bertemu dengan anak istrinya? "Besok kalau mama aku sudah pulang dari Medan, aku sekeluarga mau ke sana, mau bertemu anak istri ku," pungkasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :