hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Rizky 'The Titan' Akui Foto Mesra

Jakarta - Kalau selama ini, Ratna selalu memaparkan keburukan suaminya, Rizky 'The Titan'. Kini giliran Rizky yang selalu buka suara. Bahkan secara jantan Rizky mengakui kalau foto-foto mesra yang dibeberkan istrinya, memang benar dirinya.

Agaknya kuping Rizky panas juga. Selama ini istrinya selalu membuka aib dirinya. Rizky dituduh menularkan penyakit kelamin, bahkan Ratna membeberkan foto-foto mesra Rizky dengan beberapa wanita.

Secara jantan, Rizky mengakui kalau foto-foto mesra yang diungkap Ratna memang benar dirinya. "Itu memang benar fotoku. Ratna sudah tahu foto itu sejak lama dan kami sudah membahas masalah itu," kata Rizky soal masalah foto yang menghebohkan itu.

Selain membeberkan masalah foto, Ratna juga mengungkapkan banyak keburukan Rizky. Diantarnya, Ratna bilang kalau Rizky menularkan penyakit kelamin kepada dirinya. Rizky juga disebut-sebut tidak pernah peduli dengan keluarganya.

"Sampai sekarang komunikasi masih ada. Aku masih sering komunikasi dengan anakku. kalau ke bandung, aku suka mampir. Tidak benar kalau aku tidak manafkahi keluargaku. Penghasilanku di The Titan selalu aku kasih," jelas Rizky.

"Soal penyakit kelamin, selama ini aku hanya melakukan hubungan seksual hanya dengan istriku. Sepertinya juga nggak ada yang aneh dengan kelaminku. Kemarin aku sudah periksa ke dokter. Kelaminku sehat. Nggak ada penyakit," tegas Rizky.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :