hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Jadi Azzam, M. Cholidi belajar bikin tempe

Jakarta - Pemeran Azzam dalam film 'Ketika Cinta Bertasbih' (KCB), M. Cholidi Asadil Alam, bertolak ke Mesir Selasa (21/10/2008) ini. Sebelum ke Mesir, Cholidi sempat belajar membuat tempe di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

"Di situ aku bener-bener baru tahu ternyata membuat tempe itu kayak merawat bayi, harus ditengokin terus," tuturnya saat ditemui sebelum menuju Bandara Soekarno Hatta di Kedoya Elok Plaza, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2008).

Selain belajar membuat tempe, Cholidi mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang berangkat ke negari Cleopatra itu. "Kalau saya sendiri tidak mempersiapkan apa-apa, karena bingung juga ngga tau apa yang harus dibawa. Saya sih ngikutin temen-temen aja kayak bawa baju tebal, karen di sana musim dingin sekarang" ujarnya.

Agar semakin menghayati aktingnya, di kala senggang Cholidi semakin intens membaca novel 'Ketika Cinta Bertasbih,' Ia juga mencoba memperdalam ilmu agama.

Cholidi adalah salah satu aktor yang memenangkan audisi 5 Bintang film KCB yang diselenggarakan di 9 kota di Indonesia. Cowok kelahiran 30 Maret 1989 itu terpilih sebagai Azzam, mahasiswa Al Azhar Kairo yang juga berjualan tempe untuk membiayai hidupnya di Mesir.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :