hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Kamis, 30 Oktober 2008

Deswita Maharani Tolak Kembalian Permen Saat Belanja

Jakarta Sudah bukan hal yang aneh saat ini mendapat kembalian permen jika berbelanja di supermarket. Rupanya hal yang satu itu membuat artis Deswita Maharani kesal bukan kepalang. Mengapa?



"Saya menolaknya, saya kesal banget, sekarang gini deh mau nggak mereka kalau saya kurang Rp 100, saya bayar pakai permen," tukasnya saat ditemui di kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2008).

Bagi Deswita uang meski hanya Rp 100 sangat berarti. Apalagi mantan kekasih Taufik Hidayat itu kini tengah ikut mengkampanyekan Aksi 100 Perak. Dalam aksi tersebut, ia terpilih sebagai icon.

"Saya hanya ingin membantu. Kebetulan saya selama ini konsen banget di bidang pendidikan karena banyak banget anak sekolah yang nggak bisa menikmati sekolah seperti semestinya," urai Deswita.

Ditambahkan Deswita, di zaman sekarang ini cukup sulit menemukan pecahan Rp 100. Meski sulit, tetap saja ia ingin jika berbelanja bukan dikembalikan dengan permen, namun dengan uang Rp 100.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :