hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Rajin ke Pantai, Nadine Chandrawinata Tak Takut Hitam

Jakarta Cuaca daerah pesisir Indonesia dikenal dengan sinar mataharinya yang terik. Bagi Nadine Chandrawinata yang gemar olahraga menyelam, hal itu bukan penghalang baginya.



Putri Indonesia 2005 itu mengaku tak takut kulitnya menjadi hitam gara-gara kegemarannya bermain di pantai dan menyelam di laut. "Aku nggak takut hitam, nggak takut kulitku jadi gelap, mutiara kan juga ada yang warnanya hitam," jelasnya saat ditemui di Menara Bidakara, Jl Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2008) malam.

Nadine tidak terlalu khawatir warna kulit yang berubah asal dirinya dapat menikmati keindahan alam bawah laut Indonesia. Walau begitu bukan berarti perempuan kelahiran Hannover 8 Mei 1984 itu masa bodoh sama sekali. Nadine selalu mengoleskan krim tabir surya sebelum menyelam.

"Aku juga selalu pijat sehabis menyelam, biasanya 2 hari setelah menyelam," imbuhnya. Kakak Marchel dan Mischa Chandrawinata itu baru resah jika keindahan laut Indonesia rusak karena ulah tangan manusia.

Selain menikmati keindahan bawah laut, Nadine selalu mencari hewan laut kesayangannya. "Setiap nyelam aku pasti nayri bintang laut yang warna biru atau totol-totol kuning," pungkasnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :