hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 28 Oktober 2008

Ratu Felisha Setelah Menikah Tetap Berkarir

Jakarta - Walau masih dua bulan lagi menjelang pernikahan tetapi Ratu Felisha sudah membulatkan tekadnya bahwa selepas masa lajangnya nanti dia tetap akan berkarir di dunia entertainment.



Cewek yang tidak mau menyebutkan nama pasangannya itu mengakui bahwa dirinya tetap akan berkarir walau sudah berumah tangga nanti. "Calon suami aku itu sibuk banget jadi aku juga nggak mau diam di rumah aja, aku ingin tetap ada kesibukan buat aku ngisi waktu,"ungkap Felisha.

Untungnya sang pria idamannya inipun memberi ijin. Karena diapun kenal dengan Felisha sudah menjadi seorang artis.

"Dia sudah tahu dunia kerja aku, dia juga mendukung karir aku jadi ngapain harus ditinggalkan kan?" Felisha tanya balik.

Walau dia tahu Felisha seorang bintang, namun sang pria tetap tidak ingin disorot lampu kamera. "Pelan-pelan nanti aku kenalin dia ke kamera tapi nggak begini ya dikerumuni banyak wartawan, pokoknya nanti aku coba untuk masuk kesini."


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :