hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Vicky Nitinegoro Bermasalah Dengan Istri (Episode "chyntia pulang kampung")

Gosip retaknya rumah tangga pesinetron Vicky Nitinegoro terus berkembang. Sementara istri Vicky, Cynthia malah memutuskan untuk pulang kampung.



"Cynthia sekarang lagi di Banjarmasin. Dua hari lalu Cynthia ke sana," ujar kakak Vicky, Femmy ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2008) sore.

Menurut ibunda Vicky, Cynthia pulang ke Banjarmasin karena memang ada perlu dengan orang tuanya. Kepergian Cynthia diketahui ibunda Vicky dan hingga kini pun komunikasi mereka berjalan lancar. Adakah rencana Vicky menjemput istrinya?

"Belum ada meeting keluarga untuk menjemput Cynthia, karena kalau Vicky punya masalah dan fatal banget, biasanya sering ngadu ke mama," jelas Femmy.

Keluarga Vicky membantah pria yang sempat dekat dengan Intan Nuraini itu pisah ranjang dari sang istri. Keduanya memang bermasalah namun perceraian belum terpikir baik oleh Vicky maupun Cynthia.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :