hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Selasa, 21 Oktober 2008

Aris Idol Lupa Anak Dan Istri

Rosalia Oktofani atau yang biasa dipanggil Fani, mengaku, suaminya, Aris Idol, tak lagi menyambangi dirinya dan putra tercinta yang masih berusia 10 bulan, Mukalis Rasya, sejak dua bulan lalu. Fani meyayangkan sikap Aris yang dinilainya telah mabok popularitas hingga lupa anak dan istri. Fani pun curiga, Aris telah berpacaran dengan perempuan lain.



"Saya nggak tahu kenapa dia bisa begitu, seolah nggak punya anak dan istri. Saya curiga ada perempuan lain. Jujur aja, pernah ada cewek bernama Shiren, datang ke aku, ngomong, pernah ada hubungan serius sama Aris. Nah terakhir ada juga perempuan mengaku bernama Fia, dia nelepon dan bilang pacarnya Aris. Aku mendengar suara Aris dibelakangnya. Suaranya kayak di kamar gitu," papar Fani ketika dihubungi Kompas Entertainment melalui nomor telepon genggamnya, Selasa (21/10).

Fani meyayangkan sikap suaminya yang seolah lupa pada jati dirinya. Sebelum mengikuti kontes Indonesian Idol 2008, Aris adalah pengamen di KRL Bekasi Kota. Di sini jugalah Fani bertemu dengan Aris. Tiap kali pulang sekolah dengan menumpang kereta, Fani kepincut dengan pengamen bersuara indah itu. Keduanya pun pacaran. Lulus SMA Diponegoro Cakung, Jakarta Utara, Aris pun menyunting Fani. Keduanya menikah 22 September 2007. Tak berapa lama kemudian Fani mengandung dan melahirkan Mukalis Raya, yang hingga kini belum mengerti apa-apa, jika ayah tercinta tak lagi datang padanya.

Fani sudah menduga suaminya akan berbuat seperti ini. Makanya ketika Aris minta ijin ikut kontes menyanyi di salah satu televisi swasta tersebut, Fani sempat menentangnya. Namun Aris jalan terus. Ketika terpilih sebagai orang nomor satu di kontes itu, Fani mengaku sempat girang. Tapi siapa sangka, kemenangan itu justru menjadi bumerang bagi kehidupan keluarga muda ini. "Aku memang sempat nggak ngasih dia ikut Indonesian Idol. di hati kecilku suda terbayang bakalan kayak gini, jadi terkenal dan lupa sama anak istri di rumah," sesal Fani.

Fani pun berharap sang suami bisa berubah dan ingat pada masa lalunya. "Apa Aris kejedot ya terus amnesia dan lupa sama anak dan istrinya," kata Fani mencoba menghibur diri. Terakhir, menurut Fani, marah karena sang istri membongkar kehidupan pribadinya pada khalayak, Fani tak lagi dinafkahi. "Aris nggak perlu kasih uang saya juga bisa hidup kok," terang Fani yang kini tinggal di rumah orangtuanya di Wisma Asri, Bekasi Utara.

Hingga kini, Fani mengaku belum punya rencana untuk menggugat cerai Aris. "Ya kita lihat saja nanti Mas," ucapnya kali ini dengan nada lirih.Duh Populer memang resiko


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :