hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Senin, 27 Oktober 2008

Lola Amaria Dipaksa Akting Oleh Produser

Jakarta - Sukses dengan film 'Beth', Lola Amaria akan kembali menyutradarai film 'Hong Kong Rhapsody'. Namun karena dipaksa sang produser, bintang film 'Bintang film 'Novel Tanpa Huruf R' itu pun juga ikut berakting.



"Sebenarnya saya hanya pengen ngedirect saja, nggak jadi pemeran. Tapi ada paksaan dari jajaran produser, akhirnya saya memerankan Lastri," ucapnya saat ditemui di Bebek Bali, Taman Ria Senayan, Jakarta Selatan (27/10/2008).

Di film yang akan melakukan syuting di Hong Kong itu Lola akan mendapatkan peran utama sebagai Lastri. Lastri adalah anak Jakarta yang bekerja sebagai TKW di Hong Kong. Untuk tampil maksimal sebagai Lasti, mantan kekasih Arya Kusumadewa itu memotong rambutnya menjadi pendek.

Saya potong rambut pendek kayak laki-laki untuk peran ini, itu seperti standar TKW hongkong. Rambut dipotong nggak apa-apa biar total aja. Lagian belum pernah pendek," jelasnya.

selain memotong rambutnya bergaya pria, ia juga harus belajar bahasa Kanton. Saat ini Lola mengaku dirinya sudah cukup menguasai bahasa itu

Yang agak susah bahasa, karena saya harus belajar bahasa Kanton. Saya belajar bahasa itu dari bulan Juli. sekarang lumayan sudah bisa percakapan dan mendirect orang Hong Kong asli. Karena bahasa itu susah dalam pengucapan, salah pengucapan salah pula artinya," ujarnya.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :