hot selebriti, berita hot selebriti, berita - berita selebriti terkini, berita selebriti terupdate, dan berita selebriti yang lagi hot. gossip selebriti, informasi selebriti, berita artis indonesia, berita artis, foto selebriti, berita foto, indonesian selebriti, indonesia selebriti, berita terbaru, foto artis, dian sastrowardoyo, artis, artis sexy, indonesia berita.

Minggu, 26 Oktober 2008

Anak Nungging Tanda Donna Agnesia Hamil

Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter Donna Agnesia. Presenter acara bola itu kabarnya tengah hamil anak kedua. Hal ini ditandai dengan tingkah laku anaknya yang suka menungging.



"Kalau emang benar-benar hamil, gue seneng banget. Leo (anak pertama Donna-Darius-red) udah nungging-nungging, kalau ada ciri-ciri itu biasanya udah ada," ujar Darius saat ditemui di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta, Minggu (26/10/2008).

Meski sudah ada tanda-tanda kehamilan, sang suami Darius enggan membesar-besarkan kehamilan istrinya. Keduanya takut jika kehamilan anak kedua yang diharapkan tidak benar-benar terjadi.

Namun baik Donna maupun Darius tetap berharap bisa memberikan Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro seorang adik. "Gue maunya 5 anak, tapi Donna 3 anak aja," lanjutnya sambil tersenyum.

Tanda lain kehamilan adalah sikap sang istri yang berubah menjadi sensitif sering marah. Namun tanda itu, menurut Darius tidak dimiliki Donna saat ini. Kalau pun ada, itu hanya masalah kecil dan bisa diselesaikan secepatnya.

"Semua proses, pernah berantem tapi untungnya Tuhan masih sayang sama kita. Jadi semua bisa diselesaikan," kata Darius yang diwawancara berdua dengan Donna.


hanya jiplak dari sini

Tidak ada komentar:

artikel yang berkaitan :